Tuhan, aku bersyukur untuk kehidupanku

Tuhan,
aku bersyukur untuk kehidupanku
keluargaku
ladang paud pelayananku
aku bersyukur untuk
pekerjaan yang sudah Tuhan percayakan kepadaku

dukacitaku di masa sulitku
sakitku
tawaku
tangisku

aku bersyukur untuk
orang-orang baik yang selalu ada menolongku
tetanggaku
rekan sekerjaku
orang-orang baik yang bahkan tak pernah kukenal sebelumnya
ibu-ibu yang mendoakanku saat di rumah sakit
hamba Tuhan yang melayani perjamuan kudus di rumah saat jariku patah
tukang sayur, tukang roti yang selalu stater motorku saat aku tak bisa berjalan
dokter
perawat
tukang tambal ban
office boy
supir taksi
supir bemo, becak
semuanya

sesungguhnya tak satupun sesuatu di dunia ini yang tak bisa kusyukuri

ps :
tulisan ini ternyata hampir 2tahun tersimpan di laci draft :)

Komentar