facebook and me

alasan tidak pernah memanfaatkan tools find friends dan seringkali tidak membalas adding friend request seseorang yang tidak saya kenal di facebook adalah karena menurut saya fb hanya satu sarana untuk mengungkapkan hal yang tidak benar-benar penting. dalam pengertian info dalam facebook (saya) kadang tidak benar penting untuk diketahui orang lain. apalagi yang baru saya kenal. buat saya, facebook is like shouting into a crowd. seperti berteriak di depan umum. mostly untuk apa? feedback! oleh karenanya saya nggak pernah terlalu serius sama facebook (meski tiap hari buka dan kadang nulis sesuatu hehe). only daily routine yang saya tulis. nothing special. kadang malah saya sering ber-monolog, alias ngomong sendirian di status. hehe.. nih ya contohnya,


Leilla  jam 3sore.. masih di kantor.. 
Leilla  monolog yuk 
Leilla  film apa yang kamu tonton saat sedih? 
Leilla  HACHIKO 
Leilla  SPRING WALTZ 
Leilla  THANK YOU 
Leilla  MY GIRL 
Leilla  FOREST GUMP 
Leilla  A.I 
Leilla  PAY IT FORWARD 
Leilla  SOME OF OPRAH WINFREY SHOW 
Leilla  THREE WISHES 
Leilla  BLIND SIDE 
Leilla  MARLEY AND ME 
Leilla  THE PURSUIT OF HAPPYNESS 
Leilla  CINDERELLA'S SISTERS 
Leilla  jam 4sore.. still a lot of works to do.. semangaap!! 
Leilla  monolog lagi 
Leilla  my mood right now.. 
Leilla  stressed and happy, at the same time.. 
Leilla  my favorite food is.. 
Leilla  pizza.. pizza.. 
Leilla  my favourite music is.. 
Leilla  semi classical and instrumental music 
Leilla  can't live without.. 
Leilla  tissue 
Leilla  really can't stand.. 
Leilla  orang ngupil in front of public.. yucks 
Leilla  jam 5sore.. @mylibrary.. same place.. same things to do.. 
Leilla  jam 6sore.. capek.. ngaso dulu.. lanjut lagi monolognya.. 
Leilla  i would never.. 
Leilla  betray 
Leilla  dream dinner guest.. 
Leilla  Jesus 
Leilla  money is.. 
Leilla  important, but it's not everything 
Leilla  my heroes.. 
Leilla  mom 
Leilla  favorite book.. 
Leilla  tuesday with morrie 
Leilla  when i die.. 
Leilla  i want it to be easy

yeah that's me. nothing special bukan?
untuk idealisme, saya lebih memilih blog.
ini media saya untuk berkomunikasi dan mengungkapkan isi kepala saya pada dunia.
dalam blog, feedback it's not really important.
yang terpenting adalah ketika anda membaca anda dapat memperoleh manfaatnya.
thanks for reading yaaa..
have a peaceful sunday!!


Komentar