remembering : care bears


masih ingat film ini?
beberapa hari lalu tanpa sengaja kutemukan film CARE BEARS ini di spacetoon. jadi terharu. terakhir menonton film ini waktu aku masih SD. jaman tahun 80-an dulu film ini memang belum masuk ke indonesia. kami beruntung bisa melihatnya ketika seorang sepupu mendapat video (yup, VHF) dari luar negeri.

secara umum karakter "care bear" adalah sebagai berikut : birthday bear, tenderheart bear, wish bear, love-a-lot bear, bedtime bear, good luck bear, grumpy bear, funshine bear, friend bear, cheer bear, share bear, oopsy bear, thank-a-lot bear, true heart bear, daydream bear, laugh-a-lot bear, harmony bear, take care bear, dan masih banyak lagi (wikiped).

setiap karakter bear memiliki simbol di bagian perut yang sesuai dengan namanya. bila terjadi sesuatu, para bears bisa mengeluarkan kemampuannya lewat gambar itu. o ya, beruang-beruang lucu ini tinggal di sebuah tempat yang bernama "kingdom of caring." tempatnya indaaaaahhh banget. aku suka sekali melihat adegan para bear yang sudah bekerja keras di bumi dan harus kembali ke tempat tinggal mereka untuk berisitirahat. mereka mengendarai mobil yang terbuat dari awan!

naah ini salah satu karakter care bear yang terfavorit buatku. namanya "bedtime bear." bear yang satu ini bawaannya so sleepy alias kepengen tiduuuuurrr melulu. lucu!

pesan moral film ini juga bagus, intinya sebagai seorang teman haruslah saling tolong menolong.

thanks spacetoon for playing this movies again!

Komentar