soft skill... my soft skill...

aku sendiri ga sberapa paham soal soft skill.. tp yang pasti, hari ini ada yg bilang kalo aku tuh pinter di soft skill.. kenapa aku merasa perlu menulis pujian ini? soalnya setiap menerima pujian aku ga pernah menyimpannya dalam hati. semua pujian orang cukup kudengar trus dilupakan. jadi setiap saat aku malah ga tau kelebihanku ada dimana. yang keliatan cuma kekuranganku aja. jadilah aku orang yang paling murung dan merasa diri tak berguna di dunia. citra diriku jadi agak peyok di sana sini. nah, itulah sebabnya mulai saat ini aku mau nulis komentar ato pujian orang tentang aku. biar aku tau dimana kekuatanku. kalo dah tau, trus diinget2, dengan demikian citra diri positip akan mulai tumbuh. kalo sudah tumbuh, aku bakalan ga jadi orang yg murung lagi. lebih percaya diri. ini teori-ku loh.. bener ato enggak, cuma aku yang tau.. hehehe...

ps : tulisan kilat yg dibuat saat rehat

Komentar