dust house allergy

dah sebulan aku batuk pilek terus. ternyata baru ketauan kalo aku tu positif kena dust house allergy. bah, lumayan bikin repot. hari2 di kantor, aku jd kaya zorro yg pake masker kemana2. di rumah lain lagi, tiap mom masak tumisan aku bisa langsung batuk2 sampe ngetrill trus pilek yg (maaf) ingusnya banyak banget sampe mual2 rasanya. hiks, padahal beberapa saat lalu aku sempet ngomong sama seseorang "orang yg paling ga bahagia itu adalah orang yg sakit alergi", lha kok skrg kejadian sama aku sendiri yak..

ps : bermain air basah, bermain buku alergi !!!
buat para pustakawan di manapun anda berada, ketahuilah beberapa penyakit yg umum dapat menyerang anda diantaranya backpain (sakit punggung), gangguan syaraf punggung/tangan, sampe alergi.
jadi, waspadalah !! waspadalah !!!

Komentar