Antara Mimpi dan Rambut

Dua hari lalu aku mimpi pergi ke pantai. Indah banget. Sekeliling aku bisa liat pasir putih, bintang laut, kerang, ombak, wuih...gambarannya jernih kaya yang biasa dipasang jadi wallpaper. Tapi yang ini lain. Aku selalu membayangkan tempat indah itu seperti surga. Adeeeem gitu. Dalam mimpiku sebenernya aku pergi rombongan, tapi entah kenapa rasanya cuma aku sendirian yang disana. Besoknya mimpi pergi ke pantai terulang lagi. Bareng rombongan lagi, tapi aku jalannya sendirian lagi. Kali ini bisa liat pantai dan langit biru yang nggak tau di dunia antah berantah mana. Itu surga mungkin ya..

dulu waktu bayi, mom insist rambutku nggak boleh digundulin. Takut gundul beneran mungkin. Justru ini awal masalahnya. Orang tua-tua bilang, bayi-bayi yang nggak dicukur rambutnya, mimpinya suka jadi kenyataan. Hiiyy..........

tapi mungkin bener juga ya. Banyak mimpiku memang jadi kenyataan. Beberapa malah jadi tuntunan saat mengambil keputusan. Kaya mutusin kerja di tempat ini, itu juga berdasarkan petuah mimpi. Biasanya mimpi yang diulang dua kali, ato yang bener2 leket di hati, itulah yang terjadi.

Moral :
berhati-hatilah dengan sejarah rambut anda,
telusuri kemungkinan menjadi paranormal dadakan...

waspadalah..waspadalah !

Komentar