miss u mom

ujan2an gini jadi feeling blue. aku kangen berats sama mom. iya mommyku udah sebulan gak pulang (hah ?). iya, mom kemaren ada kunjungan diplomatik mendadak ke ibu kota (jakarta) karena kakak iparnya meninggal dunia (innalilahi wa innalilahi .. terusin ndiri). terus abis pemakaman, mom tak kunjung pulang. kali ini karena alasan kakak kandungnya yang sedang sakit (moga cepet sembuh ya, ooom). lewat almost a week, mom kagak pulang2 juga. kali ini ponakannya yang sakit (neni, get well soon ya...). jadilah aku yang kayak anak tak berayah tak beribu di rumah sendiri, hanya ditemani roti mari dan kumpulan cd yang demi tuhan aku sampe bosen nontoninnya. barusan neni sms, mau minjem momku sampe besok2 dia operasi (neny mau breast surgery). katanya mom diminta stay sama dia, jagain dia kalau2 nanti sakau akibat operasi, pegang tangan dia biar anget (kompor kalee..). aku jadi gak tega sama neni.. (ngalah dah...). neni "fighting!".

trus daripada bengong di dalem rumah, iseng aku kluar. jadi pengen ol. untung ketemu cepi. wah jadi tersalurkan deh bakat olnya ke warnet aneh, iya aneh, huruf2 di keyboardnya pada kluyuran alias ngilang ga tau kemana (jadi suka error ngetiknya ... sabar..sabarrr).

mom, cepet pulang yah..aku sudah bosen tiap hari makan tahu sama tempe. cape de ...

Komentar